Beranda Headline Berita I’m Your Woman Hadirkan Drama Kejahatan Tahun 70-an

I’m Your Woman Hadirkan Drama Kejahatan Tahun 70-an

Kastara.ID, Jakarta – Amazon Prime Video telah merilis trailer resmi untuk film drama mereka yang berjudul I’m Your Woman. Film ini dibintangi oleh pemenang Golden Globe, Rachel Brosnahan (The Marvelous Mrs. Maisel) dan diarahkan oleh Julia Hart yang dikenal dengan karya-karyanya seperti Miss Stevens, Fast Color, dan, yang terbaru, Stargirl yang tayang tahun ini.

Sedangkan trailer sendiri, penonton diperkenalkan dengan sebuah cerita tentang seorang wanita muda dan ibu rumah tangga bernama Jean (Brosnahan) di tahun 1970-an yang hidupnya berubah ketika suaminya yang merupakan seorang pencuri menghilang dan dia dipaksa untuk melarikan diri bersama anaknya. Hidup mereka kemudian bersinggungan dengan seorang pria dan seorang wanita, yang kemudian membentuk persahabatan yang tidak biasa dan mengajari mereka lebih dari sekadar bagaimana bertahan hidup.

Film ini juga dibintangi juga oleh Marsha Stephanie Blake (When They See Us), Arinzé Kene (The Pass), dan Bill Heck (The Ballad of Buster Scruggs), bersama dengan Frankie Faison (The Village), Marceline Hugot (Julie & Julia), dan James McMenamin.

I’m Your Woman akan tayang di bioskop tertentu pada 4 Desember 2020 sebelum streaming di Amazon Prime Video pada 11 Desember. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Thriller Misteri Pembunuhan The Flight Attendant

Kastara.ID, Jakarta - HBO Max telah meluncurkan trailer pertama untuk The Flight Attendant, yang merupakan sebuah serial thriller misteri pembunuhan yang akan debut pada...