Beranda Headline Berita Teaser Trailer Anyar Search

Teaser Trailer Anyar Search

Kastara.ID, Jakarta – OCN baru saja merilis sebuah teaser trailer yang cukup menarik dari drama mereka yang berjudul Search. Promo berdurasi dua menit ini memberikan gambaran tentang apa yang akan menjadi plot drama ini.

Sebagai informasi, Search adalah drama trailer militer pertama Korea dan menceritakan kisah kasus kehilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi, atau DMZ. Klip tersebut menampilkan sosok Kopral Oh diserang dan diseret oleh makhluk tak dikenal saat bertugas. Sebuah tim pencari kemudian dikirim untuk menemukan jejak prajurit yang hilang tersebut.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya ketika dia tiba-tiba ditugaskan ke regu pencari. Sementara itu, Krystal dari f(x) akan berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.

Selain kedua bintang utama di atas, drama ini akan dibintangi juga oleh Moon Jung Hee, Yoon Park, Lee Hyun Wook, Lee Ha Yul, Choi Duk Moon, Yeon Woo Jin, Kim Ho Jung dan Choi Yoon Je. Search mulai tayang 17 Oktober ini. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Aksi Unjuk Rasa Membuat Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan

Kastara.ID, Jakarta - Sejumlah rute Transjakarta dimodifikasi akibat adanya aksi unjuk rasa di sekitar kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (28/10). Direktur Operasional PT...