Beranda Headline Jabat Wakapolda Papua, Agus Rianto: Semoga Mampu Mengemban Tugas dengan Baik

Jabat Wakapolda Papua, Agus Rianto: Semoga Mampu Mengemban Tugas dengan Baik

Kastara.id, Jakarta – Mabes Polri merotasi sejumlah perwira tinggi (Pati). Salah satunya adalah jabatan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri yang diduduki oleh Brigjen Agus Rianto.

Dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2753/XI/2016 tanggal 14 November yang diteken oleh Wakapolri Komjen Syafruddin, total ada 72 perwira tinggi dan perwira menengah yang dimutasi. Dalam Surat Telegram tersebut, Brigjen Agus Rianto dipromosikan sebagai Wakil Kepala Polda Papua. Posisinya di Divisi Humas Polri digantikan oleh Kombes (Pol) Rikwanto.

Agus pun membenarkan perihal dirinya yang dipromosikan sebagai Wakapolda Papua. “Iya benar,” kata Agus, Jumat (18/11).

Agus berharap bisa mengemban tugas dengan baik sebagai Wakapolda Papua. “Semoga saya mampu mengemban tugas dengan baik dalam membantu Kapolda meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Agus.

Brigjen. Pol. Drs. Agus Rianto merupakan seorang perwira tinggi Polri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1985. Sejak Desember 2014, Agus mengemban amanat sebagai Karopenmas Divhumas Polri menggantikan Brigjen Pol Boy Rafli Amar. (raf)

- Advertisement -

TERBARU

Terminal Terpadu Pulogebang Raih Predikat Terminal Sehat

Kastara.ID, Jakarta - Terminal Bus Terpadu Pulogebang mendapat penghargaan Terminal Sehat dari Kementerian Kesehatan RI. Pengelola dinilai memiliki komitmen dalam mewujudkan terminal yang bersih...