Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Alumni Universitas Indonesia Rocky Gerung yang juga sahabat Imam Budi Hartono (IBH) Calon Wakil Walikota Depok, menghadiri ngobrol santai di rumah Sutrisno Jalan Raya Curug Agung, Tanah Baru. Beji, Depok, Selasa (17/11).

Salah satu alasan Rocky Gerung ingin menjadi influencer Idris-Imam karena 10 programnya akan dijalankan sangat relevan dengan kondisi pada masa sekarang.

Jadi harus diketahui bahwa semua kota di dunia ini sekarang ingin mengembalikan agar fungsi sebuah kota tidak hanya kebisingan mobil dan motor dan tembok gedung-gedung tinggi.

Akan tetapi untuk sekarang sudah zamannya masyarakat perkotaan berubah sebagai contoh, lingkungan sekarang harus berubah fungsinya sepertinya, “Harus dipenuhi taman-taman dengan tumbuhan yang hijau sehingga kita bisa menemukan dan menikmati lagi suara burung-burung di tengah kota,” ungkap Rocky.

”Jadi program Idris-Imam yang akan membuat alun-alun, taman hutan kota sangat mendukung agar terpenuhinya sebuah kota yang hijau. Makanya saya mau jadi influencer saat pilkada ini, apalagi dia alumni UI,” katanya.

Selain itu program menjadikan 1000 Perempuan Pengusaha merupakan sebuah program yang cukup luar biasa. Kalau 5000 pengusaha terutama kaum laki-laki itu sudah biasa dan itu wajib seorang laki memberi nafkah keluarganya.

Yang menarik programnya 1000 perempuan menjadikan pengusaha itu baru saya acungkan jempol ide yang brilian.

”Bagi saya ini program yang cukup bagus dan ide yang brilian. Kita sudah mengetahui bersama bahwa dalam perjuangan Islam awalnya pengusaha perempuanlah yang menopang perjuangannya,” tegasnya.

Idris-Imam memiliki visinya Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera, agar masyarakat Kota Depok semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, nantinya dengan seniman serta budayanya  agar Kota Depok bisa terangkat namanya di mata dunia. (*)