Transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengoperasikan kembali rute Epicentrum-Kota Kasablanka (6Q) mulai hari ini. Dalam pengoperasian rute tersebut saat ini dilakukan modifikasi rute layanan menjadi via Epicentrum Raya.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris mengatakan, dioperasikannya kembali rute tersebut seiring dengan ditetapkannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di DKI Jakarta.

Reaktivasi ini sekaligus sebagai bentuk konsistensi Transjakarta dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan jangkauan yang semakin luas lagi.

“Mulai hari ini, rute Dukuh Atas-Kota Kasablanka via Epicentrum Raya beroperasi dan melayani masyarakat dengan modifikasi rute untuk bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi,” ujarnya, Kamis (18/11).

Betris menyampaikan, untuk rute ini Transjakarta menyiapkan sebanyak lima unit armada medium yang akan melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 05.00-22.00 WIB. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out pada alat Tap on Bus yang tersedia dengan tarif Rp 3.500.

“Melalui dilakukannya modifikasi ini, total layanan Dukuh Atas-Kota Kasablanka via Epicentrum Raya akan melayani sebanyak 29 titik pemberhentian pulang pergi,” tandasnya.

Untuk diketahui, berikut titik pemberhentian layanan Dukuh Atas-Kota Kasablanka via Epicentrum Raya (PP):
1. Kota Kasablanka
2. Palbatu
3. SDN Menteng Dalem
4. SMU 79
5. Bapedalda 1
6. Bapedalda 2
7. Epiwalk Epicentrum
8. Sebrang The Wave
9. Sebrang Kuningan Place
10. Sebrang Multivision Tower
11. Puri Imperium
12. Simpang Kawi Raya
13. Sebrang puskesmas setiabudi
14. Halimun 1
15. PD Pal Jaya
16. Halte Dukuh Atas
17. Bus Stop Tosari/UOB
18. Taman Kudus
19. Puskesmas Setiabudi
20. Simpang Kawi Raya 2
21. Kuningan Madya Dalam
22. Multivision Tower
23. Kuningan Utama
24. The Wave
25. TMN Rasuna Tower 17
26. TMN Rasuna Tower 10
27. Puri Kasablanka
28. SDN Menteng Dalam 1
29. Kota Kasablanka. (hop)