Bank DKI

Kastara.ID, Jakarta – Untuk mempermudah nasabah menikmati liburan Natal dan akhir tahun, Bank DKI menawarkan produk layanan pemesanan kamar hotel. Layanan ini bekerja sama dengan aplikasi Agoda.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, dengan layanan ini nasabah pengguna JakOne Mobile yang telah melakukan pemesanan hotel atau akomodasi melalui aplikasi Agoda dapat melakukan pembayaran di menu E-Commerce.

Selain pemesanan hotel, nasabah juga bisa melakukan pembayaran pemesanan tiket kereta api dan pesawat melalui JakOne Mobile.

“Kami memiliki berbagai produk seperti JakOne Mobile, ATM Bank DKI, JakCard yang dapat dimanfaatkan untuk kemudahan dan kelancaran bertransaksi saat liburan akhir tahun,” ujar Herry, Rabu (19/12).

Ditambahkan Herry, pihaknya juga memiliki program JakOne Vaganza Extra Gift “Pilih Hadiah Suka-Suka, Tabungan Terus Bertambah” bagi nasabah yang mengendapkan dana fresh fund tabungan sesuai tiering dari tiga sampai 60 bulan bisa mendapatkan berbagai hadiah pilihan, termasuk paket liburan ke Eropa.

“Kami siap memberikan layanan perbankan kepada seluruh nasabah, baik yang memanfaatkan momen pergantian tahun dengan liburan keluar kota atau yang ingin liburan di Jakarta,” tandasnya. (hop)