Headline

Pasokan Air Bersih Bakal Terganggu Akibat Pekerjaan Interkoneksi

Kastara.ID, Jakarta – Pasokan air bersih di sejumlah wilayah akan mengalami gangguan pada Jumat (18/12) hingga Sabtu (19/12).

Manajer Humas PAM Jaya Linda Nurhandayani mengatakan, gangguan tersebut disebabkan adanya pekerjaan teknis interkoneksi valve Bungur dan Cendrawasih oleh Palyja sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan.

“Kami mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan air dan menghemat penggunaan air khususnya di wilayah yang terdampak pekerjaan tersebut,” ujar Linda (17/12).

Dikatakan Linda, wilayah yang terdampak hingga mengakibatkan terhentinya pasokan air bersih yakni, di Grogol Utara, Bangka, Cikoko, Cipulir Duren Tiga, Grogol Selatan, Joglo, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Kebon Jeruk, Kelapa Dua, Kuningan Barat, dan Mampang Prapatan.

Selanjutnya Meruya Utara, Pancoran, Pejaten Barat, Pela Mampang, Pengadegan, Petogogan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Pondok Pinang, Rawa Jati, Srengseng Sawah, Sukabumi Selatan, dan Sukabumi Utara. Kemudian, Tegal Parang, Ulujami, Meruya Ilir, Kebayoran Baru, Pakubuwono, Kyai Maja, Hang Jebat, Lamandau, Barito, Sisingamangaraja, dan sekitarnya.

“Palyja juga menyediakan truk tangki untuk keadaan darurat, dan memprioritaskan rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial serta mengupayakan solusi terbaik dengan mengatur jaringan,” katanya.

Dia menambahkan, bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lanjut bisa menghubungi call center Palyja di nomor telepon 299-79999 di mana layanan tersebut tersedia selama 24 jam. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…