Kastara.id, Jakarta – Keberhasilan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dalam penyelenggaraan pameran mobil berskala Internasional pada tahun 2015 dan 2016 membuat Gaikindo berencana menghadirkan kembali GIIAS 2017. GIASS 2017 kembali akan digelar di tempat yang sama yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada tanggal 10–20 Agustus 2017. Demikian keterangan pers yang diterima kastara.id Senin (16/1).

Prestasi yang telah diraih Gaikindo dalam membawa nama Indonesia ke panggung otomotif dunia dengan menjadikan GIIAS satu satunya pameran otomotif di Indonesia yang mendapatkan akreditasi dan pengakuan dari Organization Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA). Pengakuan ini tentu menjadikan Gaikindo berkomitmen untuk selalu konsisten melaksanakan pameran otomotif berskala internasional.

”Kami ingin GIIAS menjadi world class auto show yang diperhitungkan, sehingga kita harus terus berkembang. Apa yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi,” ujar Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi seperti yang dilansir dari laman GIASS (16/1).

GIIAS sendiri menggunakan logo berupa elemen-elemen otomotif memadukan antara ikon mobil masa depan dengan ikon teknologi turbo berwarna emas. Logo tersebut mencerminkan GIIAS bergerak menuju masa depan, dinamis, dan selalu beradaptasi dengan perubahan untuk mencapai kesuksesan.

Konsep pameran GIIAS pun tidak hanya diposisikan sebagai ajang untuk menjual produk-produk otomotif semata. GIIAS kini telah menjadi sebuah ajang pameran yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif. Ke depannya GIIAS diharapkan menjadi acuan bagi seluruh stakeholder industri otomotif di Indonesia sekaligus sebagai tempat untuk mendapatkan insight dan menjadi tempat pertukaran informasi terkini industri otomotif. (koes)