Godzilla

Kastara.ID, Jakarta – Poster baru versi Jepang untuk Godzilla: King of the Monsters telah dirilis yang menunjukkan dengan tepat mengapa kaiju tersebut dianggap sebagai raja. Untuk mengantisipasi film tersebut, poster baru tersebut menampilkan gambar Godzilla yang mirip dengan versi Amerika-nya. Teks pada poster diterjemahkan menjadi “The King Awakens”. Tidak dapat disangkal poster ini terlihat keren dan menakjubkan.

Sutradara Michael Dougherty mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian film pertamanya, dan Godzilla tidak pernah lagi terlihat semenjak kejadian di akhir film tersebut. Namun kita juga mengetahui bahwa dalam film ini akan muncul King Ghidorah, Mothra, serta Rodan dan sudah pasti pertarungan akbar para monster tersebut akan terjadi.

Godzilla

Film yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2019 ini dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring), Ken Watanabe (The Last Samurai), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness), dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Godzilla: King Of The Monsters merupakan film ketiga dari film-film Monsterverse milik Legendary setelah Godzilla dan Kong: Skull Island. Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster seperti Mothra, Rodan, dan monster dengan tiga kepala King Ghidorah. Tentunya Godzilla akan berhadapan pula dengan mereka. Dan setelah kisah ini, dua raja monster akan bertemu di film Godzilla vs Kong pada tahun 2020 mendatang. (cinemagz/put)