Dumbo

Kastara.ID, Jakarta – Walt Disney Pictures telah merilis poster internasional baru untuk film live-action Dumbo karya sutradara Tim Burton. Poster ini menampilkan gajah terbang ajaib tersebut sedang berdiri di atas platform sirkus.

Belalai Dumbo terlihat sedang memegang sehelai bulu yang sepertinya melambangkan kemampuan sang gajah yang mampu terbang meskipun berbadan besar, hal ini juga dilengkapi dengan tagline “Believe.”

Kisah film ini akan menceritakan tentang pemilik sirkus, Max Medici (Danny DeVito), menugaskan mantan bintang Holt Farrier (Farrell) dan anak-anaknya Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) untuk merawat bayi gajah yang lahir dengan telinga besar. Hal itu membuatnya menjadi bahan tertawaan dalam lingkungan sirkus yang sedang mengalami masalah tersebut.

Dumbo

Tetapi ketika mereka menemukan bahwa Dumbo dapat terbang, sirkus ini bangkit kembali dan menarik perhatian pengusaha V.A. Vandevere (Keaton), yang sedang merekrut berbagai bakat unik untuk usaha hiburan terbarunya, Dreamland. Dumbo kemudian menjadi bintang bersama dengan Colette Marchant (Green), sampai Holt mengetahui bahwa di balik semua itu Dreamland penuh dengan rahasia gelap.

Disutradarai oleh Tim Burton (Alice in Wonderland) dari sebuah skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger (Ophelia, Dream House), film ini dibintangi oleh Colin Farrell (In Bruges, The Lobster), Michael Keaton (Birdman, Beetlejuice), Danny DeVito (Batman Returns, Big Fish), Eva Green (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Dark Shadows), Nico Parker, Finley Hobbins, Roshan Seth, DeObia Oparei, Sharon Rooney dan Douglas Reith. (cinemagz/put)