TAC Indramayu

Jastara.ID, Indramayu – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Indramayu, merayakan ulang tahun nya yang ke-3 di Auto2000 Indramayu, Ahad (13/1).

TAC Indramayu pada tanggal 10 Januari 2019 genap berusia tiga tahun. Banyak peserta yang hadir dari beberapa chapter di antaranya Pengurus Pusat TAC Jakarta, Bordep, Karawang, Tangerang Raya, Cipasera, Karawang, Bekasi, Garut, Bandung, Pantura, Cirebon, Bojonegoro, Jombang, serta Kasat lantas Indramayu. Setidaknya sekitar 50-an anggota TAC turut hadir dan beberapa club lokal yang ada di Indramayu seperti TIC, IKC, PI, KOCI, AXIC, DXIC, ISC, dan CALSIG.

Mengangkat tema “Kewajiban untuk kampanye aman berkendaraan dan mengangkat seni  budaya lokal”, menurut TB Andri yang biasa di panggil Abah, Ketua TAC Chapter Indramayu, setidaknya ada upaya memperkenalkan budaya lokal kepada semua pecinta otomotif di Nusantara. Salah satunya lewat Tari Topeng Kelana khas Indramayu.

Sementara Ketua Umum TAC Eko Rahmat Avianto menyampaikan agar TAC sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara bisa menjadi contoh klub yang lain. “Dengan semakin berkembangnya jumlah anggota tidak membuat kita jemawa, tetapi harus lebih kompak dan solid untuk kemajuan organisasi,” ujarnya.

TAC Semarang

Di lain tempat, TAC Chapter Semarang mengadakan agenda rutin musyawarah chapter (Muschap) ke-4 di ruang meeting Tugu Semarang Barat (13/1).

Muschap kali ini dihadiri 25 anggota resmi TAC Semarang dan membahas berbagai tata tertib/aturan chapter serta administrasi di TAC Semarang. 

Pada kesempatan tersebut juga digelar pemilihan ketua chapter periode 2019-2021 dengan kandidat Editya, Febi, dan Eddy. Hingga akhirnya suara terbanyak diraih Editya, diikuti Febi. Editya pun resmi sebagai ketua periode 2019-2021 dan wakil ketua dijabat oleh Febi.

Ketua TAC Semarang Aryo pun menyerahkan bendera TAC Semarang yang menandakan tongkat estafet berpindah ke Edit sebagai ketua periode berikutnya. Sekaligus diakhiri dengan foto bersama semua member TAC Semarang yang hadir di Muschap ke-4. (sla)