Beranda Headline Berita Di Trailer Guns Akimbo, Daniel Radcliffe Harus Bertarung Demi Hidupnya

Di Trailer Guns Akimbo, Daniel Radcliffe Harus Bertarung Demi Hidupnya

Kastara.ID, Jakarta – Sebuah trailer internasional untuk film action-comedy Guns Akimbo telah meluncur dan berhasil menghadirkan berbagai tingkat kegilaan film ini. Dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai pengembang permainan video game kutu buku dengan senjata melekat di tangannya yang kemudian didorong ke dalam pertandingan bawah tanah yang mengerikan dan disiarkan secara live-streaming.

Film ini mengikuti kisah tentang seorang pengembang video game bernama Miles, yang menghabiskan hari-harinya dalam pekerjaannya serta merindukan mantan pacarnya yang cantik, Nova. Keberadaannya yang biasa-biasa saja menjadi terbalik ketika dia menemukan dirinya terdaftar di situs web darknet yang memaksa orang asing untuk bertarung dalam permainan kematian di seluruh kota sehingga pertempuran gladiator mereka dapat disiarkan langsung ke seluruh dunia ke audiensi fanatik.

Kontestan dipilih oleh geng klandestin yang dikenal sebagai Schism, yang menghambat kontestan yang lebih lemah untuk dapat melangkah lebih jauh. Awalnya, masalah Miles terbayar saat ia berhasil menghindari lawan pertamanya, tetapi ketika Nova diculik, ia akhirnya harus berhenti berlari dan mengatasi ketakutannya untuk memperjuangkan gadis yang ia cintai.

Film ini dipimpin oleh Radcliffe sebagai Miles, Natasha Liu Bordizzo (Crouching Tiger,  The Society) sebagai Nova, dan Samara Weaving (Ready or Not, Bill and Ted 3) sebagai Nix. Film ini juga akan menampilkan Mark Rowley sebagai Dane, Colin Moy sebagai Clive, Ned Dennehy sebagai Riktor, dan Hanako Footman sebagai Ruby. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Penggunaan Anggaran Provinsi Aceh Diharapkan Bermanfaat untuk Rakyat

Kastara.ID, Jakarta - Aceh merupakan salah satu provinsi penerima anggaran terbesar di Indonesia. Selain APBD yang ada di provinsi, kabupaten, dan kota, Aceh juga...