The Night Clerk

Kastara.ID, Jakarta – Saban Films telah merilis trailer resmi untuk film drama kriminal dari sutradara Michael Cristofer yang berjudul The Night Clerk. Promo ini menampilkan Tye Sheridan sebagai Bart Bromley, yang tiba-tiba terlibat dalam kasus pembunuhan yang terjadi selama shift malam di sebuah hotel. Film yang dibintangi juga oleh pemenang Oscar Helen Hunt dan Ana de Armas ini akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Februari mendatang.

Dalam kisah The Night Clerk, petugas hotel yang berjaga malam, Bart Bromley adalah seorang pemuda yang sangat cerdas namun menderita Autisme. Ia menggunakan kamera pengintai rahasia untuk merekam tamu-tamunya dalam upaya untuk meningkatkan keterampilan interaksi sosialnya. Saat bertugas, ia menyaksikan pembunuhan di salah satu kamar tetapi “kegiatan-nya” tersebut menempatkan dia sebagai tersangka nomor satu dari kasus tersebut.

Deretan cast lengkap film ini terdiri dari Tye Sheridan (Ready Player One) sebagai Bart Bromley, Ana de Armas (Knives Out, No Time to Die) sebagai Andrea, Helen Hunt (As Good as It Gets, Cast Away) sebagai Ethel Bromley, John Leguizamo (John Wick) sebagai Johnny Espada dan Johnathon Schaech sebagai Nick Perretti.

The Night Clerk ditulis dan disutradarai oleh pemenang Hadiah Pulitzer, Michael Cristofer. (cinemags/put)