Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hari ini hujan masih akan mengguyur wilayah di DKI Jakarta.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Achmad Taufan Maulana mengatakan, pada pagi hari hujan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

“Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Sementara untuk cuaca di Kepulauan Seribu berawan,” ujarnya, Jumat (19/2).

Taufan menjelaskan, hujan diprediksi masih akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara di malam hari.

Ia menambahkan, pada dini hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

“Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 90 persen,” tandasnya. (hop)