Memboyong Ice Dragon di Serial Game Of Thrones ke Jakarta

Game Of Thrones

Kastara.ID, Jakarta – Setelah penayangan perdana season kedelapan dan terakhir GAME OF THRONES (#GameOfThrones) pada 15 April jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO, HBO Asia mengundang para penggemarnya di Indonesia untuk ambil bagian dalam sejumlah aktivitas di GAME OF THRONES Experience di Food Society, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai 18 hingga 28 April 2019, pukul 10:00–22.00 WIB.

Game Of Thrones

Para penggemar dapat mengabadikan momen-momen epic GAME OF THRONES dengan berfoto di Iron Throne dan replika 3D Ice Dragon yang melegenda, serta berdandan ala karakter GAME OF THRONES. Pengunjung juga dapat mem-posting foto-foto mereka dengan hashtag #HBOAsiaGOTDragonID untuk membawa pulang pin Game of Thrones.

Disadur dari buku serial laris karya George R.R. Martin “A Song of Ice and Fire”, serial fantasi HBO yang meraih Emmy® dan Golden Globe mengisahkan perjuangan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan penuh kekerasan.

Baca Juga:  Para Gitaris Metal Bawakan Theme Song Game Of Thrones

Episode selanjutnya dari season kedelapan dan final GAME OF THRONES tayang di Asia pada waktu bersamaan dengan A.S setiap Senin jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga akan tersedia di HBO On Demand. (cinemags/nad)