Haji

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri buka bersama dan shalat magrib berjamaah serta santunan anak yatim di Khazanah Mandiri, Jalan Boulevard Raya Blok Anggrek 1 No. 23, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Ahad (19/5).

Wakil Wali Kota mengatakan bahwa Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Khazanah Mandiri dapat meringankan tugas pemerintah dalam hal pemberangkatan haji dan umroh walaupun akhirnya semuanya kembali kepada Kementerian Agama untuk permintaan kuota di setiap daerah, khususnya Kota Depok.

Sementara pimpinan KBIH Khzanah Mandiri Kosim Soleh mengatakan, kelompok ibadah haji hampir setiap tahunnya mengadakan santunan serta memuliakan anak-anak yatim. “Kurang lebih 100 anak yatim dan kaum dhuafa kami santuni ini semata-mata agar menjadi anak yang pintar dan menjadi generasi penerus kita yang cerdas dan berkualitas,” ungkapnya.

“Khazanah Mandiri dalam pemberangkatan jemaah Haji dan Umroh yang ada di Kota Depok menjadikan satu-satu biro perjalanan haji mendapatkan tempat di hati bagi masyarakat Depok,” imbuhnya. (*)