Beranda Headline Berita Penampakan Pertama Fisherman King di Film Aquaman

Penampakan Pertama Fisherman King di Film Aquaman

Kastara.id, Jakarta – Gambar atau foto terbaru dari film solo Aquaman akhirnya muncul juga di dunia maya. Adalah Entertaiment Weekly Warner Bros. yang telah merilis penampakan pertama karakter Fisherman King yang diperankan Djimon Hounsou.

Dalam foto tersebut terlihat sang raja yang merupakan salah satu dari tujuh penguasa lautan ini sedang mengenakan baju armor emas dan ditemani sang ratu yang diperankan oleh Natalia Safran serta sang putri (Sophia Forrest).

Menurut keterangan yang dihimpun oleh Entertaiment Weekly, dalam foto tersebut sang raja sedang dikunjungi King Orm (Patrick Wilson) yang meminta bantuannya untuk menyerang dunia manusia.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Twitternya, James Wan mengumumkan bahwa trailer Aquaman akan dirilis pada ajang San Diego Comic-Con (SDCC) 2018 yang akan dimulai pada tanggal 21 Juli ini.

Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard sebagai Mera. Mereka akan didukung Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, Dolph Lundgren sebagai King Nereus, serta Kudi Lin sebagai Murk.

Rencananya film ini akan hadir di bioskop mulai 21 Desember 2018. (cinemags/tra)

- Advertisement -

TERBARU

Australia Ingatkan Warganya Soal Definisi Zina RUU KUHP di Indonesia

Kastara.ID, Jakarta - Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RUU KUHP) direncanakan akan disahkan pada 24 September 2019 meski ada penolakan dari sejumlah pihak...