Wuling Finance GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Setelah meluncurkan produk MPV pertamanya Confero pada 2 Agustus yang lalu, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan dengan membuka jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual. Wuling berkomitmen siap untuk melayani keluarga Indonesia.

Hal tersebut menjadi alasan utama mengapa Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dan hingga akhir tahun ini Wuling mentargetkan akan memiliki 50 jaringan dealer melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima, dan Wahana. Pada akhirnya kesiapan Wuling dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S.

“Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata. Namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami. Maka kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual kami berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun, serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. Seluruh program purna jual ini,” kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun.

Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan dalam membeli mobil. Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan, dan Wuling Motor telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia seperti Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero. (koes)