Bank DKI

Kastara.ID, Jakarta – Bank DKI menerapkan aplikasi e-formulir atau e-form yang dapat diakses melalui smartphone, untuk mempermudah nasabah melakukan pengajuan kredit.

Sekretaris Perusahaan PT Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, aplikasi e-Form Consumer Loan yang bisa diakses melalui www.bankdki.co.id, dapat digunakan untuk mengajukan KPR Griya Monas atau kredit multi guna.

“Nasabah tinggal klik e-form di kanan bawah, lalu pilih jenis kredit yang diinginkan dan mengisi permohonan serta data pribadi,” jelas Herry, Senin (19/8).

Pengajuan yang telah diijinkan, nasabah akan mendapatkan nomor permohonan melalui email sesuai data yang diisi. Apabila ingin mengubah data, klik ubah data permohonan yang sudah dikirim.

“Untuk cek status permohonan, nasabah tinggal klik cek status permohonan. Selanjutnya petugas Bank DKI akan hubungi nasabah yang mengajukan permohonan,” terangnya.

Menurutnya dengan adanya aplikasi baru e-form dapat mempermudah nasabah yang tidak sempat untuk ke kantor Bank DKI terdekat. “Aplikasi ini untuk mempermudah nasabah yang ingin mengajukan pembiayaan,” tutupnya. (hop)