The Crown

Kastara.ID, Jakarta – Aktris dalam film Tenet, Elizabeth Debicki, dikonfirmasi akan memerankan Putri Diana di serial The Crown yang diproduksi Netflix.

“Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana dalam dua musim terakhir (musim kelima dan keenam) The Crown,” demikian pengumuman di akun Twitter resmi The Crown.

Melalui kicauan itu, tim juga mengunggah foto dan penyataan Debicki terkait peran Putri Diana. Menurutnya, semangat, kata-kata, dan perbuatan Putri Diana dikenang banyak orang.

“Ini adalah sebuah hak istimewa dan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan serial luar biasa ini, yang sudah saya sukai sejak musim pertama,” kata Debicki.

Belum diketahui waktu pasti perilisan musim kelima dan keenam The Crown. Yang pasti, serial ini akan menjadi proyek terbaru Debicki di masa mendatang.

Pada 2019, Debicki sibuk menjalani syuting film Tenet dan Peter Rabbit 2: The Runaway. Dalam film Tenet, ia berperan sebagai Kat, sementara di Peter Rabbit 2: The Runaway ia menyulih suara Mopsy Rabbit.

Tenet sendiri dijadwalkan rilis pada pada 3 September mendatang di 70 negara, di antaranya Indonesia, Australia, Prancis, Jerman, Italia, dan Korea Selatan.

Sementara Peter Rabbit 2: The Runaway akan rilis di Inggris pada 11 Desember mendatang. Setelah rilis di Inggris, film ini akan tayang di negara lain, salah satunya di Amerika Serikat pada 15 Januari 2021. (put)