GWM POER

Kastara.ID, Jakarta – Beberapa model terbaru GWM POER telah menjalani debutnya, sementara, kunci mobil GWM POER yang ke-200.000 telah diserahkan kepada pengguna di ajang Chengdu Motor Show Ke-24.

Model-model GWM POER lainnya, seperti versi ZHUFENG, JICHE POER, HUO POER, DIANZHUANG POER, LVZHUANG POER, HEIDAN, dan LONGDAN (Transcription) turut hadir dalam ajang tersebut. Beragam versi GWM POER dapat memenuhi kebutuhan pengguna global dalam berbagai kondisi dan tujuan berkendara.

Versi ZHUFENG mempertahankan keunggulan pikap off-road GWM POER, serta dilengkapi mesin 2.0T dan transmisi 8AT yang memperkuat fitur off-road; beragam moda berkendara juga tersedia untuk melintasi medan bergelombang, jalan yang tergenang air, dan jalan berkelok-kelok dengan mudah; terinspirasi dari semangat mendaki gunung dengan ketangguhan; pada struktur peredam kejut, suspensi independen pada bagian depan memakai model double-wishbone, sementara suspensi pada bagian belakang memakai model multi-link yang menjamin performa dan kenyamanan berkendara.

JICHE POER, pendamping pengendara sepeda motor, memiliki boks kargo berukuran besar, yakni 2.480/1.520/538 mm, dan dilengkapi sasis berbentuk tangga yang sangat kuat, serta suspensi super sebagai penahan muatan yang dapat mengangkut sepeda motor sepanjang 2m-2,4m, atau setara dengan kapasitas angkut yang sangat berat, yakni hingga 400 kg. Sementara boks yang mudah digunakan dapat ditarik dengan alat kerek (winch) dengan pengendali jarak jauh. Jadi, pengguna dapat menderek sepeda motor sendirian. Fitur ini mengatasi berbagai kendala yang dihadapi pengendara motor ketika bepergian, dan mempromosikan budaya mengendarai motor.

Dalam dua tahun terakhir, GWM POER telah menguasai pangsa pasar berkat keunggulan produk dan konfigurasi berteknologi cerdas. Sementara, volume penjualan global GWM POER telah mencapai 200.000 unit. Dari Januari-Agustus 2021, sebanyak 77.356 GWM POER sukses terjual di seluruh dunia, angka ini naik 13,4% secara tahunan. GWM POER bahkan menjadi “kategori baru” yang laku keras di segmen pasar pikap global.

Di Chile, GWM POER tetap meningkatkan volume penjualan pikap GWM. Setelah berhasil mengungguli merek-merek pikap buatan Tiongkok pada Juni lalu, GWM POER kembali mencetak rekor baru pada Juli dengan menempati peringkat pertama di antara merek-merek pikap internasional dan domestik.

Di Arab Saudi, GWM POER dan GWM Wingle, sebagai pikap premium dan pikap menengah-bawah, secara efektif mempromosikan produk pikap GWM, bahkan menempati jajaran tiga besar dalam hal volume penjualan di pasar lokal selama dua bulan berturut-turut, mengalahkan beberapa merek pikap Jepang. Pangsa pasar GWM terus meningkat hingga 11%, dan menempati peringkat pertama di antara merek-merek pikap Tiongkok.

Sejak diluncurkan pada 2019, GWM POER telah merambah lebih dari 50 negara dan wilayah, seperti Australia, Chile, Afrika Selatan, Irak, Mesir, Yordania, serta Rusia. Baru-baru ini, GWM POER juga menjangkau pasar-pasar baru seperti Peru dan Ekuador. Pola globalisasinya terus bertambah luas.

Model-model terbaru GWM POER yang telah dilansir akan terus merambah pasar global, tetap mengusung pikap GWM memasuki jajaran tiga besar merek pikap dunia, serta selalu mendukung GWM untuk mencapai target penjualan global tahunan, yakni empat juta unit pada 2025. (sla)