Beranda Advertorial Lebih Tenang dan Lebih Fokus dengan Logitech MK295 Silent Wireless Combo

Lebih Tenang dan Lebih Fokus dengan Logitech MK295 Silent Wireless Combo

Kastara.ID, Jakarta – Logitech MK295 Silent Wireless Combo adalah kombinasi keyboard dan mouse pertama dari Logitech yang benar-benar senyap. Dibuat dengan teknologi SilentTouch untuk menghilangkan lebih dari 90% kebisingan sambil tetap menjaga rasa mengetik dan mengklik yang sudah dikenal.

Tersedia dalam warna graphite, MK295 Silent menggabungkan 103 tombol silent di keyboard, dengan tombol mouse silent dan tombol scrolling untuk ruang kerja yang lebih produktif dan fokus.

Logitech MK295 didesain untuk kebutuhan komputasi keluarga di rumah atau di kantor.

Fitur utama Logitech MK295 Silent Wireless Combo bekerja dengan lebih sedikit gangguan berkat teknologi SilentTouch yang inovatif menghilangkan lebih dari 90% suara yang mengganggu orang di sekitar sambil tetap menjaga nuansa mengetik dan mengklik yang sudah biasa dari kombo terlaris di dunia.

Keyboard dengan delapan pintasan praktis dan papan angka penuh untuk entri data yang efisien dan navigasi yang lebih mudah.

Mouse yang nyaman dan ringkas berkontur dan portabel dengan klik dan penunjuk yang halus dan tepat di sebagian besar permukaan, serta teknologi SilentTouch untuk klik yang tidak berisik.

Dengan nirkabel yang bebas lag, membuat pengguna melupakan drop-out dan lag berkat koneksi nirkabel 2.4GHz yang kuat dan andal hingga jangkauan 10 meter. Kosongkan meja dari kabel, dengan hanya menggunakan USB nano-receiver yang terpasang pada komputer.

Penggunaan baterainya juga tahan lama. Masa pakai baterai untuk keyboard hingga 36 bulan dan mouse selama 18 bulan. Terdapat pula sakelar on/off.

Desain kokoh dan spill-proof, switch tombol yang tahan lama dan penyangga kemiringan yang kuat serta tingginya dapat disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan.

Spesifikasi Produk

Dimensi Keyboard
● Tinggi: 18 mm ● Lebar: 441 mm ● Tebal: 149 mm ● Berat (dengan baterai): 498 g

Dimensi Mouse
● Tinggi: 39 mm ● Lebar: 60 mm ● Tebal: 99 mm ● Berat (dengan baterai): 75,2 g

Dimensi Nano Receiver
● Tinggi: 14,4 mm ● Lebar: 18.7 mm ● Tebal: 6.1 mm ● Berat: 1.8 g

Persyaratan Sistem
● Windows® 10 or later, Windows® 8, Windows® 7 ● Chrome OS™ ● Memerlukan Port USB yang kosong.

Logitech MK295 Silent Wireless Combo bergaransi hardware terbatas hingga 1 tahun. Bulan Oktober 2020 sudah tersedia dengan banderol Rp 569.000. (lan)

- Advertisement -

TERBARU

Terminal Terpadu Pulogebang Raih Predikat Terminal Sehat

Kastara.ID, Jakarta - Terminal Bus Terpadu Pulogebang mendapat penghargaan Terminal Sehat dari Kementerian Kesehatan RI. Pengelola dinilai memiliki komitmen dalam mewujudkan terminal yang bersih...