Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Visi dan misi disampaikan ke masyarakat dari pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Idris-Imam dalam kampanyenya serta janji di pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang sangat masuk akal dan realistis serta mampu menampung aspirasi masyarakat untuk memajukan berbagai pembangunan di Kota Depok lebih baik lagi. Hal itu disampaikan di Jalan Kembang Lio No 37, RT 01/03, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Senin (19/10).

Ketua PAC PPP Beji Sandi Rustandi mengatakan, karena yang dijanjikan tentunya dapat dilakukan karena terkait dengan aspirasi dari masyarakat Beji Kota Depok yang ingin lebih maju dan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan empat tahun periode lalu.

Di tempat yang sama, Ketua RW 03 Kelurahan Beji Pujo Utomo melihat kinerja calon wali kota Depok Mohammad Idris dan calon wakil wali kota Imam Budi Hartono tentunya sangat pantas untuk melanjutkan program pembangunan di Kota Depok.

Sementara untuk program selanjutnya adalah menciptakan 1.000 pengusaha wanita, bantuan Rp 5 miliar/kelurahan, peningkatan UMKM dan penambahan insentif RT, RW, dan LPM.

“Insya Allah bersama Barisan Relawan Kabah (Barak) siap memenangkan paslon Idris-Imam dengan target 75 suara warga di sini dengan melakukan sosialisasi terkait program dan visi misi secara ‘door to door’,” tutur Pujo.

Sementara Mohammad Idris mengatakan, dirinya bersama calon wakil wali Kota Imam Budi Hartono akan terus melanjutkan pembangunan yang ada dengan mengedepankan infrastruktur menyeluruh, perbaikan sarana dan prasarana lingkungan, UMKM, dan lainnya.

Bahkan, lanjut Idris, jika dirinya memenangkan pilkada serentak mendatang, masalah pembangunan posyandu di setiap RW juga mendapatkan perhatian serius terlebih masih banyak pelayanan kesehatan di lingkungan RW untuk melakukan penimbangan balita, pemeriksaan kesehatan lansia. “Nantinya perlu dibenahi dengan manfaatkan lahan fasos dan fasum yang ada,” tuturnya. (*)