Kawasaki Bike Week 2017

Kastara.id, Jakarta – Setelah sukses menghadirkan 5.000 motor pada ajang Kawasaki Bike Week (KBW) tahun 2016 di Kota Denpasar, Bali, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menggelarnya di Jakarta, tepatnya di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, pada Sabtu (18/11).

Dengan tema ‘Lead, don’t follow’ Kawasaki berkomitmen selalu menjadi pionir dalam menghadirkan kelas motor sport bike di Indonesia, seperti motor sport 250 cc dan trail 4 tak. Bahkan motor-motor fenomenal seperti Ninja 250 dan KLX150.

KBW 2017 kali ini, kembali menjadi ajang berkumpulnya para rider dan komunitas Kawasaki dari seluruh Indonesia. Juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus membangun semangat persaudaraan.

Selain menjadi ajang solidaritas, KBW 2017 menjadi harapan KMI untuk mendekatkan diri kepada seluruh komunitas Kawasaki sehingga dapat tercipta brand loyalty customer dengan menghadirkan ragam acara menarik bagi para pengguna Kawasaki.

Kali ini Kawasaki menyediakan jalur dirt circuit untuk menguji keberanian pengunjung sekaligus menguji langsung ketahanan motor Kawasaki. Pengunjung bisa membawa motor Kawasaki trail atau kelas off road dengan perlengkapan safety gear milik pribadi.

Bagi penggemar modifikasi motor Kawasaki dapat mengunjungi stand Moto Contest yang menghadirkan modifikasi mewah khusus produk Kawasaki mulai dari mesin 150 cc ke atas. Peserta yang ikut ambil bagian sangat dibatasi dan sudah melalui seleksi yang cukup ketat. Demi menjaga standar lomba, panitia membatasi dengan empat kategori dalam kontes ini yaitu kelas sport, supermoto/off-road, classic, dan naked/streetfighter.

Yang paling menarik dan ditunggu tunggu para bikers adalah hadirnya para perempuan cantik dan seksi pilihan KMI yang melakukan atraksi membersihkan sepeda motor dengan cara yang unik, serta peluncuran tiga motor terbaru dari Kawasaki yaitu W175, Ninja 250, dan Z 900 RS.

Selain membagikan doorprize serta berbagai hadiah menarik berupa apparel dari KMI, pengunjung KBW 2017 dihibur oleh penampilan Saykoji, DJ Tiara Eve dan Patricia Schultz, serta ditutup penampilan istimewa dari Disc Jockey (DJ) internasional Paul Van Dyk. (koes)