Beranda Headline Berita TAC Kalsel Ulang Tahun Pertama Baksos Rolling City Car

TAC Kalsel Ulang Tahun Pertama Baksos Rolling City Car

Kastara.ID, Jakarta – Toyota Agya Club (TAC) Kalimantan Selatan merayakan anniversary pertama di Auto2000 Banjarmasin 19 Liang Anggang, Banjarbaru, Ahad (17/11) lalu. Anniversary pertama ini cukup meriah karena banyak dukungan dari beberapa sponsor seperti Auto2000 dan dihadiri Satlantas Polres Banjarbaru yang diwakili Kanit Dikyaksa Iptu Tajuddin Noor.

Iptu Tajuddin Noor menyampaikan pentingnya keselamatan dan tertib berlalu lintas dan berharap komunitas TAC bisa memberikan contoh berlalu lintas yang baik dan taat berlalu lintas. Harapannya komunitas TAC Kalsel dapat menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Sementara Kepala BNN Banjarbaru Khairani Noor menyampaikan pesan pentingnya sebuah komunitas dalam berperan membantu atau mensosialisasikan bahayanya narkoba. Bisa mulai dari keluarga sendiri atau pun masyarakat luas pada umumnya mulai saat ini stop narkoba dan jauhi narkoba.

Ketua Umum Gabus Citra menjelaskan bahwa Gabus merupakan suatu wadah komunitas mobil semua jenis di kota dan kabupaten se-Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri beberapa undangan dari anggota Gabus (Gabungan Automotif Banua Sehati). Juga dari komunitas TAC chapter Kalteng hadir Fahruroji beserta anggotanya ikut memeriahkan acara ini.

Ketua panitia 1st anniversary Toyota Agya Club Kalsel Khairani TAC 2173 menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir.

Sementara Didin Jaenudin selaku Ketua Toyota Agya Club Kalimantan Selatan menyampaikan, satu tahun sudah TAC KALSEL berdiri. “Harapan kami ke depannya dengan semakin bertambahnya member, semoga semakin kompak dan solid, tentunya juga ikut menjadikan sebuah komunitas yang bermanfaat baik bagi membernya itu sendiri maupun masyarakat luas. Tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta anti narkoba,” katanya.

Ada juga santunan kepada anak panti asuhan Nurul Ikhsan Km 13.800 Banjarmasin dan bakti sosial berupa donor darah dari PMI Banjarbaru.

Semakin meriah karena ada hiburan organ tunggal dengan empat artis lokal Kalimantan ikut memeriahkan. Selain game dan doorprize, ada acara tukar kado sesama anggota. Acara diakhiri rolling city star dari Auto2000 sampai ke kantor Gubernur Kalsel. Konvoi ini dikawal langsung Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Banjarbaru, berlanjut foto bersama dan pulang ke rumah masing-masing. (dwi)

- Advertisement -

TERBARU

Pembangunan Menyejahterakan Rakyat

Oleh: Jaya Suprana TERBERITAKAN oleh kantor berita RMOL bahwa warga di kawasan Sunter Agung Perkasa VIII memprotes penggusuran rumah dan lapak yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta...