Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Hampir ratusan anggota kalangan anak muda di bawah Kordinator Relawan Generasi Milenial Wahyu Sapar, berkeliling menggunakan kendaraan serta pengeras suara di tujuh wilayah Kecamatan Bojongsari melakukan kegiatan mensosialisasikan program-program kerja unggulan pasangan calon Idris-Imam guna meraih sebanyak-banyaknya perolehan suara pada pilkada 9 Desember mendatang (19/11).

Wahyu Sapar (35) mengatakan, pergerakan Direct Selling dilakukan secara door to door merupakan salah satu jurus paling efektif untuk menjelaskan kepada masyarakat siapa pemimpin kita yang nanti nya akan dipilih.

Untuk itu kami melaksanaan sosialisasi dan prestasi rekam jejaknya Idris selama lima tahun yang lalu memimpin Depok, dan program visi misinya unggulan dalam masa kepimpinan lima tahun ke depan.

Wahyu menambahkan, kami dari Relawan Generasi Milenial akan terus-menerus melaksanakan sosialisasi serta janji kampanye paslon nomor urut 2. Pihak kami sedang membentuk team khusus hitung cepat (quick count) yang akan difungsikan usai pencoblosan suara.

“Ya, kami sedang membentuk tim hitung cepat, yang personelnya akan kami sebar di semua TPS di wilayah Kecamatan Bojongsari, ini penting agar kami dapat mengetahui estimasi perolehan suara secara cepat dan akurat yang didapat pasangan nomor urut dua pasca pencoblosan,” ujarnya.

Wahyu menegaskan, minimal 85 persen pemilih pemula akan menyumbangkan hak suara nya untuk pasangan calon yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Ketua Sahid Bojong Sari Wardana tidak mau ketinggalan dari jajaran Sahabat Idris (SAHID) juga mengaku optimis pasangan calon Idris-Imam bakal mampu meraih lebih dari 85 persen suara.

“Kami melihat perkembangan positif peningkatan dukungan untuk paslon nomor dua, kami meyakini target itu bakal tercapai bahkan mungkin bisa lebih,” kata Wardana salah satu pentolan sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Bojongsari. (*)