Blue Bird dan Traveloka Kerja Sama Transportasi Bandara

Kastara.id, Jakarta РDengan strategi multi-channel access-nya, Blue Bird melakukan kerja sama dengan pihak ketiga dan para mitra sebagai upaya dan komitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa. Salah satunya lewat kerja sama dengan Traveloka, menyediakan layanan transportasi bagi pengguna Traveloka yang akan melakukan perjalanan ke dan dari bandara.

Kerja sama tersebut ditandatangani oleh Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono dan Senior Vice President Business Develpoment Traveloka Caesar Indra di Kantor Pusat Blue Bird Group, di Jakarta, Selasa (19/12).

Dalam kerja sama tersebut, Blue Bird menyediakan dua opsi layanan transportasi, yaitu layanan airport transfer Golden Bird dengan berbagai tipe mobil yang akan tersedia di 10 kota di Indonesia, yaitu di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Jogjakarta, Lombok, Medan, dan Manado. Selain itu juga menyediakan layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta. Layanan transportasi tersebut akan dapat dipesan dengan mudah melalui Traveloka App.

Baca Juga:  Rudiantara: Investasi Unicorn Untuk Masyarakat Indonesia

Dengan adanya fitur Transportasi Bandara, pelanggan dapat merencanakan perjalanan ke dan dari bandara dengan lebih tenang karena dapat memesan layanan transportasi antar jemput lebih awal. Pelanggan juga bisa menikmati layanan premium dengan menggunakan mobil dan pengemudi pribadi yang siap menunggu kedatangan dan keberangkatan pelanggan dengan tarif flat.

Harga yang tertera pada Traveloka app untuk setiap jenis transportasi adalah harga final, mencakup biaya tol, parkir, dan juga bahan bakar. Saat ini fitur Transportasi Bandara dapat digunakan melalui Traveloka App pada perangkat Android dan akan disusul kemudian untuk perangkat iOS di waktu yang akan datang.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Traveloka pada perangkat dan memilih fitur Transportasi Bandara. Lalu pelanggan tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya yang tertera pada aplikasi. (koes)

Baca Juga:  Traveloka Jadi Official Ticketing Partner di Java Jazz Festival