Spinning Out

Kastara.ID, Jakarta – January Jones (Mad Men, X-Men: First Class) akan membintangi serial berlatar figur skating dari Netflix yang berjudul Spinning Out. Aktris ini akan memerankan Carol Baker – ibu dari dua tokoh utama, Kat dan Serena – seorang mantan skater yang harus mengesampingkan mimpinya ketika dia hamil.

Jones akan bergabung dengan mantan atlet Johnny Weir, Kaya Scodelairo (The Maze Runner) yang menggantikan Emma Roberts (American Horror Story), serta Evan Roderick (Arrow), Sarah Wright Olsen (American Made), Will Kemp (Reign), Kaitlyn Leeb (Shadowhunters), Amanda Zhou (October Faction), dan Mitchell Edwards (Roxanne Roxanne).

Spinning Out adalah seri 10 episode yang mengikuti kisah Kat Baker (Scodelario), atlet figure skating solo profesional yang terancam untuk “pensiun” dini karena sebuah bencana membawanya keluar dari jalur kompetisi. Ketika Kat mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan karirnya sebagai skater berpasangan ia harus menghadapi resiko mengenai tereksposnya rahasia pribadinya.

Seri ini kemudian akan berfokus pada Kat dan pasangan barunya yang akan menghadapi perjuangan yang menakutkan, cedera, pengorbanan keuangan, dan bahkan potensi gangguan mental dalam perjalanan mereka untuk mewujudkan impian Olimpiade mereka. (cinemagz/nad)