Pengurus Bikers Dakwah Resmi Dilantik Oleh Menpora

Gas Bareng Diton Bikers Dakwah

Kastara.ID, Jakarta – Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin menghadiri Gas Bareng Diton Bikers Dakwah di Gambir Expo, Jiexpo, Jakarta, Ahad (20/1). Dalam kesempatan tersebut, Menpora juga melantik belasan pengurus bikers dakwah.

Setibanya di lokasi, Menpora langsung disambut para bikers. Kemudian, tiga bikers menunjukkan kebolehannya di hadapan Menpora. Mereka melakukan atraksi dan meliuk-liuk dengan motor modifikasinya masing-masing sekitar 15 menit.

Menpora terlihat sangat menikmati aksi ketiga bikers itu. Bahkan, menteri asal Bangkalan ini sempat mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya. Setelah itu, Menpora juga menyempatkan diri untuk menaiki motor modifikasi bikers tersebut seterusnya berfoto dengan para bikers.

Baca Juga:  Kepedulian Sosial Adik Andien Bersepeda dari Belanda ke Jakarta

“Saya bersyukur kita bisa dapat berkumpul di sini. Pagi ini saya menyaksikan sebuah kegembiraan, sungguh sangat menginspirasi. Melihat teman-teman (bikers yang melakukan atraksi) tadi sungguh sangat luar biasa, saya tertantang,” kata Menpora.

Menpora menyampaikan, lokasi yang menjadi tempat acara bikers membuat dirinya sangat begitu terkesan. Sebab, tempat tersebut merupakan bagian dari sejarah yakni Asian Games dan Asian Para Games 2018. “Ini salah satu tempat yang paling berkesan di hati saya karena beberapa bulan lalu menjadi saksi sejarah bagi Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games,” ucapnya.

Menpora berharap, kegiatan positif dari para bikers ini tetap dilanjutkan. “Terima kasih, salut dan hormat. Selamat bekerja dan melanjutkan dakwahnya. Semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat,” jelasnya.

Baca Juga:  Timnas U-22 Bakal Diganjar Bonus Rp 2,1 Miliar

Usai memberi sambutan, Menpora melanjutkan foto bersama dengan para bikers seterusnya mengunjungi stand penjualan baju maupun berbagai perlengkapan motor. (yan)