Beranda Headline Berita Pramugari Siwi Widi Purwanti Diperiksa Kasus @digeeembok

Pramugari Siwi Widi Purwanti Diperiksa Kasus @digeeembok

Kastara.ID, Jakarta – Siwi Widi Purwanti, Pramugari Garuda Indonesia akhirnya penuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (20/1), setelah mangkir dua kali pada pemanggilan sebelumnya, Senin (13/1) dan Jumat (17/1).

Polisi menyebut Siwi dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi pelapor atas laporannya terhadap akun twitter @digeeembok tentang dugaan pencemaran nama baik.

Dilansir dari CNN Indonesia, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut Siwi telah tiba sejak pukul 11.00 WIB. “Untuk Siwi sudah datang jam 11.00 dan untuk diambil keterangan oleh penyidik,” kata Yusri (20/1).

Sementara, untuk dua saksi lainnya hari ini tak bisa memenuhi panggilan. Pemeriksaan kedua saksi, kata Yusri bakal dilakukan pada Kamis (23/1) mendatang.

Siwi melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik. Akun twitter @digeeembok diketahui aktif mengungkap informasi-informasi terkait dugaan skandal di Garuda Indonesia. Arus informasi itu digelontorkan berbarengan dengan pengungkapan kasus penyelundupan motor dan sepeda mewah yang dilakukan mantan Dirut Garuda Ari Askara.

Nama Siwi muncul dalam beberapa unggahan yang dibuat @digeeembok. Siwi dituduh sebagai wanita simpanan mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Hari Ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Kastara.ID, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan mulai pagi hari. Warga diminta tetap waspada...