Kastara.id, Jakarta – Perjalanan touring lintas negara Adet Vriono dan Rial Hamzah yang dimulai dari 7Gear Store Otista, Jakarta Timur, telah dilepas keberangkatannya kemarin (19/2). Pelepasan perjalanan ‘Ride 2 ASEAN’ tersebut dibarengi dengan peluncuran produk jaket terbaru dari 7Gear. Jaket berkualitas ini merupakan kalaborasi dengan komunitas Nusantaride yang dilengkapi dengan ragam fitur untuk memberikan kenyamanan dan keamanan.

Kalaborasi ini dilatarbelakangi oleh kebersamaan visi antara 7Gear dengan para penggiat dan penyuka petualang pengguna sepeda motor di forum Nusantaride. Nusantaride dikenal selalu menyandingkan keindahan alam dan budaya Indonesia kepada dunia dalam setiap aktivitasnya. Penggunaan nama 7Gear Nusantaride Touring Jacket ditandai dengan penempatan logo Nusantaride yang berbentuk kompas berwarna merah putih pada jaket.

Produk jaket sebagai perlengkapan berkendara ini memadukan unsur touring dan adventure. Bahkan jaket yang digunakan Adet Vriono dan Rial Hamzah untuk kegiatan touring ke beberapa negara ASEAN ini pun menggunakan jaket yang memang didesain khusus dari material berkualitas oxford 100%, polyester di bagian out shell (lapisan luar), dan lining juga menggunakan 100% polyester mesh. Sedangkan untuk kenyamanannya terdapat dua ventilasi udara (airventilation).

Pada bagian atas jaket menggunakan velcro sehingga aliran udara masuk menjadi lebih maksimal. Di bagian samping terdapat air flow zipper yang bisa dibuka bila dibutuhkan guna mendapatkan aliran udara lebih banyak. Demikian pula dengan tambahan fitur double zipper YKK, juga lubang multifungsi yang bisa digunakan untuk jalur kabel headseat serta bisa dimanfaatkan untuk menempatkan kaca mata.

Sementara pada bagian pinggang dilengkapi adjustable strap yang dapat memberikan kenyamanan lebih ketika dugunakan saat menyesuaikan lingkar pinggang. Untuk keamanan, terdapat reflektor cahaya dari 3M serta protektor tipe CE EN 1621-1 dan CE EN 621-2 sesuai standar Eropa. Protektornya memiliki karakter yang ringan dan kuat dalam meredam benturan, serta mengurangi cedera bila terjadi kecelakaan.

Jaket multifungsi dengan beragam keunggulan ditawarkan dalam satu warna pilihan dominan light brown ornamend red yang dibanderol Rp 700,000,-. Berminat? Langsung saja sambangi ke 7Gear Store, di Otista, Jakrta Timur. (koes)