IIMS 2018

Kastara.id, Jakarta – Pameran otomotif terbesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 siap digelar 19-29 April 2018 mendatang di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara hingga kini masih terus melakukan berbagai persiapan dan koordinasi teknis dengan pihak pihak yang terlibat dalam pameran akbar ini.

Pameran akbar ini akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan serta mentargetkan 525.000 pengunjung IIMS 2018. Termasuk juga didukung platform aplikasi digital Bukalapak sebagai sponsor utama. Bukalapak merupakan platform digital yang memberikan berbagai program program menarik bagi para pengunjung dan peserta IIMS.

Dyandra Promosindo bersama Bukalapak telah mempersiapkan inovasi canggih dalam hal transformasi tiket. Tiket IIMS 2018 kali ini akan menggunakan sistem Near Field Communication (NFC) yang memudahkan pengunjung dan peserta pameran dengan cara melakukan tap pada gelang atau ID Card di pintu pameran tanpa harus menunjukkan tiket masuk.

Sebagai upaya untuk menjadi solusi platform digital bagi masyarakat Indonesia dan memperluas ekosistim digital, Bukalapak turut andil dalam event IIMS 2018 kali ini. Hal ini tak lepas dari komitmennya untuk menjadi bagian dalam mendukung peminat hobi berbasis otomotif, termasuk di dalamnya penggiat otomotif.

“Kami melihat IIMS semakin berinovasi dan semakin baik setiap tahunnya. Sejalan dengan hal tersebut Bukalapak menjadi sponsor utama dengan memberikan berbagai program seru bagi pengunjung dan kami siap mendukung IIMS 2018,” ujar VP of Marketing Bukalapak Bayu Syerli.

IIMS 2018 telah mempersiapkan tiga kategori tiket bagi pengunjung yang dapat diperoleh secara online melalui aplikasi Bukalapak www.bukalapak.com yaitu Weekdays Experience yang berlaku hari Senin-Kamis seharga Rp 50.000,-, Weekends Experience yang berlaku pada Jumat-Minggu seharga Rp 70.000,-, serta VIP dan Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan tanggal 19 April 2018 seharga Rp 150.000,- (koes)