Renault

Kastara.id, Surabaya – Seiring berkembangnya pasar mobil Eropa di Surabaya, Renault yang berada di bawah PT Auto Euro Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Renault, berupaya memaksimalkan kekuatan aliansinya. Dengan PT Indomobil Prima Niaga, selaku dealer resmi Renault di Surabaya, menghadirkan showroom penjualan kendaraan merek Renault untuk masalah pendistribusian, pemasaran, dan layanan purna jual.

Jaringan resmi yang terletak di Jalan Raya Gubeng No. 17, Surabaya ini, merupakan bengkel resmi Renault-Nissan yang pertama di Surabaya. Antara PT Auto Euro Indonesia dengan PT Indomobil Prima Niaga, yang merupakan bengkel Nissan Basuki Rahmat di Jl Basuki Rahmat 14, Surabaya, telah bekerja sama sejak tahun 2013 yang menerima kebutuhan servis kendaraan Renault di area Surabaya dan sekitarnya.

Hal ini tentu sejalan dengan visi PT Auto Euro Indonesia untuk menjadi brand otomotif Eropa ternama di Indonesia dengan berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis dan layanannya. Salah satunya dengan mengembangkan layanan purna jualnya untuk masyarakat di timur Pulau Jawa, khususnya kota Surabaya dan sekitarnya.

Bengkel seluas 570 meter persegi yang berdiri di lahan 1140 m persegi dikembangkan dengan fasilitas 9 stall dengan rincian 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin), juga 5 stall perbaikan serta didukung oleh para teknisi yang terlatih.

Bengkel yang memiliki konsep Sales, Service, dan Sparepart (3S) ini didukung oleh sales consultant yang kompeten mengenai produk-produk Renault. Dengan begitu diharapkan mampu memberikan ketenangan hati para konsumen Renault terhadap kenyamanan dan keamanan kendaraan Renault yang dimiliki. Selain itu juga ikut meyakinkan para pecinta mobil Eropa untuk memilih Renault sebagai kendaraan yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dengan kemudahan dalam perawatannya. (koes)