Kastara.Id,Depok – 50 orang anggota ormas, LSM dan wartawan mendapatkan gratis urut Shiatsu ala  Jepang di Pendopo K3D Juanda Depok Sabtu (19/3).

Sasaran nya anggota ormas, wartawan dan LSM digelar secara gratis, ucap Ketua K3D Bowo kepada wartawan.

Ketika ditanyakan mengapa menggunakan konsep urut ini,  Bowo mengatakan, karena mempunyai kedekatan dengan urut shiatsu dari Kelapa Gading Jakarta.

Disebutkan panitia hari ini menyediakan dua paramedis dan satu dokter guna menangani anggota ormas,LSM dan wartawan untuk mengikuti pengobatan pengurutan ala Jepang.

Penyelenggara kegiatan Abu Bakar Ketua Wira Bhakti Bela Negara Kota Depok mengatakan pihaknya bersama Brinus,K3D, PWI Depok dan DMC menggelar  pijat ala Negara Jepang secara gratis.

Masih kata Abu Bakar, kegiatan ini  dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H agar teman-teman nantinya dapat melaksanakan ibadah puasa dengan kondisi fisik Fit dan sehat setelah di urut dalam menjalankan puasa sebulan penuh.

” Maka pihaknya bersama dengan Garda Nusantara, K3D,dan Wira Bhakti Bela Negara dan PWI menggelar acara ini.” ujar Abu bakar.

” Kegiatan ini untuk kali pertama dilaksanakan, mudah- mudahan kedepannya dapat berlanjut bagi teman2 kita yang belum mengikuti kegiatan ini.” tambah Abubakar.

Sasarannya adalah, teman teman wartawan,ormas, masyarakat dalam menghilangkan banyak penyakit yang mungkin dirasakan.

Kedepannya kegiatan serupa juga akan digelar sehabis lebaran sebagai kelanjutan kegiatan sehat ini,tutupnya.