Dark Phoenix

Kastara.ID, Jakarta – Sebuah final trailer dari Dark Phoenix baru saja dirilis oleh pihak 20th Century Fox. Dalam trailer ini diperlihatkan bagaimana sebuah kecelakaan luar angkasa membuat perubahan drastic pada sosok Jean Grey. Ia menjadi di luar kendali dan menghancurkan segala yang menghalanginya, termasuk para sahabat dan orang yang dicintainya.

X-Men: Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan dalam film ini para anggota X-Men harus menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat: yaitu salah satu dari mereka sendiri, Jean Grey.

Selama misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia ditabrak oleh kekuatan kosmik misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi jauh lebih tidak stabil. Bergulat dengan entitas ini di dalam dirinya, Jean melepaskan kekuatannya dengan cara-cara yang tidak bisa dia pahami.

Dengan Jean yang sudah di luar kendali dan melukai orang-orang yang paling dia cintai, dia mulai mengurai berbagai hal yang menyatukan X-Men. Sekarang, dengan situasi yang berantakan, mereka harus menemukan cara untuk bersatu – tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet kita dari alien yang ingin memerintah galaksi.

Film terbaru X-Men ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain.

Dark Phoenix akan hadir di bioskop pada 7 Juni. (cinemags/nad)