Jennifer Aniston Akan Bintangi First Lady yang Kontroversial

First Lady

Kastara.id, Jakarta – Jennifer Aniston akan memerankan presiden wanita pertama di Amerika Serikat dalam film berjudul First Lady namun dengan sedikit twist yang agak kontroversial. Karakternya adalah seorang LGBT dan mempunyai seorang “istri” yang diperankan oleh Tig Notaro (One Mississippi).

First Lady menceritakan tentang Beverly dan Kasey Nicholson, wanita pertama yang menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang juga adalah seorang lesbian. Dan kisahnya akan berfokus pada bagaimana pasangan ini saling mendukung dalam kehidupan dan karier mereka.

Film ini ditulis naskahnya oleh Notaro dan Stephanie Allynne dan mereka juga bertindak sebagai produser bersama dengan Aniston, Adam McKay, Will Ferrell, Jessica Elbaum, dan Betsy Koch.

Proyek ini akan menyambung kerja sama antara Netfix dan Notaro setelah acara Tig Notaro Happy to Be Here yang akan tayang pada tanggal 22 Mei ini. Sedangkan Aniston akan segera hadir dalam film Murder Mystery bersama dengan Adam Sandler yang juga akan ditayangkan oleh Netflix. (cmg/nad)