Teror Dinosaurus dan Membayangkan Kepanikan Massal

Jurassic World

Kastara.id, Jakarta – Bulan depan penonton sudah dapat menyaksikan film Jurassic World: Fallen Kingdom. Tim marketing film ini juga semakin gencar memasarkannya. Yang terbaru adalah sebuah klip yang memfokuskan pada teror yang dilakukan oleh para dinosaurus. Mereka sepertinya sudah “terlepas” ke lingkungan kehidupan manusia.

Sekuel langsung dari Jurassic World ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, dan Jeff Goldblum.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza.

Beberapa waktu yang lalu Universal juga telah merilis plot detail dari kisah film ini. Dan para pecinta film disaster sepertinya akan menyukai sekuel ini karena melibatkan letusan gunung berapi dan kehancuran serta kepanikan masal. Para dinaosaurus terancam punah lagi dan harapan untuk menyelamatkan ada pada sosok Chris Pratt yang berperan sebagai pelatih dinosaurus, Owen Grady dan Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing. Dan mereka akan diburu oleh dinosaurus ganas yang merupakan hasil rekayasa genetik.

Film Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018. (cmg/nad)