Kastara.id, Jakarta – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar acara buka puasa bersama di The HOOK Cafe, Jakarta, Selasa (20/6). Acara yang dihadiri oleh beberapa perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) dan pelaku otomotif ini memiliki agenda pelantikan pengurus baru Forwot periode 2017–2021 serta pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Acara yang mengusung tema ‘We Care We Share’ ini, Forwot menyalurkan uang tunai sebesar 20 juta rupiah kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bhakti Umat, dan Aksi Cepat Tanggap (ACT). “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra yang telah mendukung acara sosial ini,” kata Yudi Atmaja, Ketua Pelaksana di acara buka puasa Forwot.

Pada kesempatan tersebut, Forwot juga mengumumkan formasi kepengurusan barunya. Ketua Umum masih dijabat ketua umum periode sebelumnya Indra Prabowo (mobil123.com). Sedangkan Sekertariat Jenderal kini diubah menjadi Wakil Ketua Umum dan masih dijabat oleh Zainal Abidin (carmudi.co.id). Pengurus lainnya adalah Bendahara Kusnadi Cahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda 4 Gesit Prayogi (Kumparan.com), Ketua II Roda 2 Angga Marsanto (Otorider.com), dan Ketua III Organisasi dan Kemasyaraatan Muhamad Toha (Gatra.com). Sementara Dewan Pengawas terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

Forwot juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung organisasi yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini. “Kami mengharapkan masukan, kritik yang membangun, dan dukungan agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri, dan masyarakat,” ujar Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot terpilih. Selamat! (koes)