Lions Club Indonesia

Kastara.ID, Jakarta – Lions Clubs Indonesia Distrik 307-A-1 menggelar malam apresiasi atau appreciation night kepada sejumlah anggotanya yang telah memberikan pengabdian dalam kurun waktu satu tahun.

Gubernur Distrik 307-A-1 Lions Clubs Indonesia Sylviana Murni mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap anggotanya yang sudah mengabdi dalam kegiatan sosial. Antara lain seperti pemberian kacamata gratis, membantu balita yang kekurangan gizi hingga korban bencana di Aceh, Nias, Bangka, Belitung, dan lainnya.

“Ada 150 penghargaan yang diberikan mulai dari good standing hingga the best excellent,” ujarnya di Hotel Borobudur, Rabu (19/6) malam.

Ia menjelaskan, malam apresiasi kali ini mengambil tema Gebyar Khatulistiwa karena ingin mengangkat kekayaan Indonesia. Para anggota lions club diminta menggunakan pakaian adat istiadat yang berasal dari 33 provinsi di Indonesia.

“Kami juga akan terus kerja sama dengan pemerintah daerah dan menjadi mitra untuk mengabdi kepada masyarakat,” tandasnya. (hop)