Headline

Acara Mendongeng di Pulau Untung Jawa Dibuka Fery Farhati

Kastara.ID, Jakarta – Bunda PAUD Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati, didampingi Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Seribu Rita Susanti Junaedi, membuka acara mendongeng untuk anak di RPTRA Amiterdam, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (20/6).

Dalam sambutannya, Fery mengaku sangat senang bisa kumpul bareng anak PAUD sambil menikmati dongeng dongeng yang dibawakan pendongeng anak Kak Budi. Acara ini mengusung tema Mendongeng Adalah Salah Satu Cara Menstimulasi Perkembangan Anak dan Meningkatkan Komunikasi Anak.

“Sangat berkesan anak-anak tampak cerdas dan berbinar wajah cerianya. Hari ini saya senang berada di antara mereka, saya yakin mereka tumbuh di lingkungan sehat dan udara segar. Berharap anak-anak ini dapat stimulus yang tepat agar mereka menjadi generasi penerus yang cemerlang,” kata Fery, Senin (20/6).

Sementara Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Seribu Rita Susanti Junaedi menjelaskan, selain mendengarkan dongeng, 30 murid PAUD yang ikut dalam acara ini diajak membuat kreasi dari bahan daun pohon Jati yang ada di sekitar lokasi.

Rita juga menghaturkan terima kasih kepada Bunda PAUD DKI, Fery Farhati yang bersedia hadir dan menemani anak-anak di acara ini.

“Semoga ini dapat memberi kesan yang menyenangkan bagi anak-anak,” tuturnya.

Rita menambahkan, untuk mewujudkan tumbuh kembang anak di wilayah Kepulauan Seribu pihaknya aktif mengadakan Posyandu dan sosialisasi soal mengasuh, membahagiakan, serta  memberikan gizi yang baik untuk anak.

“Semoga dengan kegiatan ini, orang tua tambah semangat mendongeng untuk anaknya,” tutup Rita. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…