Beranda Headline Berita Tom Cruise Kembali Ke Zona Bahaya di Top Gun: Maverick

Tom Cruise Kembali Ke Zona Bahaya di Top Gun: Maverick

Kastara.ID, Jakarta – Paramount Pictures dan Skydance Productions mengejutkan penggemar yang menghadiri panel Terminator: Dark Fate di San Diego Comic-Con dengan menghadirkan trailer perdana Top Gun: Maverick! Sebagai tambahan, mereka juga menyertakan sebuah poster yang cukup keren.

Top Gun: Maverick diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh teknologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara.

Kosinski telah berhasil mengumpulkan deretan artis berbakat untuk Top Gun: Maverick yang di dalamnya termasuk kembalinya Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller, Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto, Lewis Pullman dan Thomasin McKenzie. Proses produksi sebenarnya sudah mulai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, namun film ini mengalami kemunduran jadwal rilis dari bulan Juli 2019 ke tanggal 26 Juni 2020.

Seperti yang kita lihat dalam trailer, sekuel ini mengambil setting 34 tahun setelah peristiwa Top Gun pertama. Sekarang, Maverick adalah instruktur penerbangan baru dari sekolah Top Gun, dan sudah waktunya baginya untuk menyerahkan tongkat ke pilot angkatan laut berikutnya. Secara khusus, ia membimbing putra Nick “Goose” Bradshaw (diperankan oleh Anthony Edwards dalam film aslinya), yang sekarang sudah dewasa dan ingin membuat ayahnya bangga. Peran Brad Bradshaw, putra Goose, akan diperankan oleh bintang Fantastic Four, Miles Teller.

Sebagian besar penggemar orisinal mungkin setuju bahwa ini adalah rute terbaik untuk sekuel. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Begawi Autofest 1.0 FOL Awali Pesta Tahunan Otomotif Lampung

Kastara.ID, Jakarta - Rindu akan event autocontest skala nasional yang belakangan ini absen hadir di Kota Bandar Lampung, Forum Otomotif Lampung sebagai paguyuban komunitas...