Festival-Karaoke-BNI

Kastara.ID, Jakarta – Musik menjadi salah satu hiburan yang begitu unik mengingat bunyi yang dikreasikan dari sejumlah alat musik dan dan juga vokal.

Musik pun menjadi magnet yang khas dan mampu menggiring penikmatnya. Untuk itu, Empat Mata Elang kembali menggelar Festival Karaoke Korporasi dan Media Massa 2022.

Gelaran Festival Karaoke ini bakal menyaring kandidat peserta pria maupun wanita dalam berolah vokal pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022. Peserta yang tersaring bakal tampil di Grand Final Festival Karaoke di Cafe MAXI, 15th Park Kemang, Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang mulai pukul 19.00 WIB.

Festival Karaoke Korporasi dan Media Massa 2022 dipastikan bakal menyediakan hadiah menarik bagi juara dengan total Rp 20 juta.

Peserta Festival Karaoke ini merupakan wartawan/fotografer yang bekerja di media cetak, online, maupun televisi atau di perusahaan BUMN/Swasta terutama sponsorship.

Segera catatkan nama peserta saat pendaftaran yang dibuka sejak 14 Juli hingga 1 Agustus 2022 dengan jumlah pendaftar maksimum hanya 30 peserta per kategori. Pendaftaran tidak dipungut biaya. Jangan lupa untuk mem-follow instagram @empatmataelang agar selalu update info Festival Karaoke.

Untuk info lebih lengkap, bisa hubungi M Soleh (Ole) di 08111881809 (WhatsApp) dan email empatmataelang@gmail.com. (dwi)