Ancol(Instagram)

Kastara.ID, Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol menawarkan promo spesial bagi warga DKI Jakarta dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dan libur akhir pekan. Kawasan wisata alam terpadu di utara Jakarta ini telah mempersiapkan wahana yang aman dan nyaman untuk dikunjungi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Division Head of Branch Activation and Promotion Ancol Taman Impian, Ticha Hestiningrum mengatakan, untuk mendapatkan promo pembelian tiket dan reservasi bisa dilakukan secara daring atau online melalui www.ancol.com, khusus untuk warga ber-KTP DKI Jakarta.

“Kami ada promo Double Fun (dua tiket dufan) yaitu Rp 240.000 untuk weekdays dan Rp 340.000 untuk weekend (hingga 31 Agustus 2020). Tiket Annual Pass Bonus Kemeja Dufan x Muklay dengan desain ekslusif dan Annual Pass Bonus Merchandise menarik dengan harga Rp 600.000 semua untuk Dunia Fantasi Ancol Flash Sale,” ujar Tischa, Kamis (20/8).

Dikatakan Tischa, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra Flash Sale juga menggelar promo hanya membeli satu tiket untuk dua tempat rekreasi (Sea World dan Samudra) hanya seharga Rp 145.000, hingga tanggal 23 Agustus 2020. Sea World Flash Sale harganya juga tidak kalah terjangkau, yakni hanya Rp 47.500 untuk weekdays dan Rp 57.500 untuk weekend (27 Agustus–4 September 2020).

Ditambahkan Tischa, Ancol memiliki semua pilihan hiburan yang bisa memenuhi kebutuhan rekreasi mulai dari berpetualang di akuarium raksasa, memacu adrenalin di wahana yang menantang, hingga sajian hiburan keluarga yang menyenangkan. Di samping itu, Ancol Taman Impian juga fokus terhadap protokol kesehatan seluruh wahana serta fasilitas yang ada di dalamnya.

Bahkan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas dan wahana dilakukan secara periodik di mana dalam satu hari semua unit rekreasi seperti di pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Dengan promo-promo tersebut, selain liburan yang menyenangkan bersama keluarga, warga Jakarta juga dapat berhemat namun tetap aman dan nyaman, sebab kami secara ketat menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” tandasnya. (hop)