logo teklomsel simpati kartu halo kartu as

Kastara.id, Denpasar – Telkomsel meluncurkan kartu Kartu perdana khusus SimPATI Tourist Wonderful Indonesia kerja sama Telkomsel dengan Kementerian Pariwisata yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah pelayanan kepada wisatawan.

“Selain membangun jaringan hingga ke pelosok, kami juga  meningkatkan kualitas jaringan di destinasi wisata utama untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan wisatawan yang aktif menggunakan layanan komunikasi dan akses internet,” kata Sukardi Silalahi, Direktur Sales Telkomsel, dalam rilisnya, Rabu (19/9/2018).

Dia juga menambahkan, kartu perdana dengan paket komunikasi simPATI edisi khusus ini dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi wisatawan mancanegara selama berada di Indonesia.

Untuk mendukung percepatan agenda kepariwisataan Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh wisatawan mancanegara, Sukardi berharap layanan ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Kartu perdana khusus ini memiliki 11  desain eksklusif sesuai dengan destinasi wisata di Indonesia. Kartu perdana ini bisa didapatkan di sejumlah mitra pariwisata nasional yang berhubungan dengan wisatawan mancanegara, dengan harga Rp100.000.

Benefit yang diberikan yakni 10GB kuota internet,  300 menit layanan suara serta 300 SMS yang dapat digunakan antar operator internasional maupun domestik dengan masa berlaku selama 14 hari. Dengan menggunakan simPATI edisi spesial ini, wisatawan juga dapat melakukan pembelian ulang paket.

Telkomsel juga akan melakukan penguatan jaringan broadband 4G untuk memastikan kualitas dan ketersediaan akses internet di 10  titik destinasi wisata utama.

Kesepuluh destinasi tersebut adalah Danau Toba ( Sumatera Utara), Morotai (Maluku), Wakatobi (Sulawesi Tenggara) , Labuan Bajo ( Nusa Tenggara Timur), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Bromo (Jawa Timur),  Candi Borobudur (Jawa Tengah), Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung (Banten) , dan Tanjung Kelayang (Belitung).

Sebagai official partner ‘Wonderful Indonesia’, Telkomsel juga akan menghadirkan pengalaman ‘digital tourism’ di Indonesia dengan menyediakan metode pembayaran digital TCASH di berbagai titik wisata.

“Kami pun turut serta  membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang destinasi wisata Indonesia melalui media promosi yang ditempatkan di berbagai saluran ‘touch point’ Telkomsel dengan pelanggan,” tuturnya.