China

Kastara.ID, Jakarta – Penasihat hubungan luar negeri Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT)/Anggota Komisi Urusan Luar Negeri RRT, Song Tao, mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/9). Dalam kesempatan itu, Tao mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi yang telah bersedia menemuinya bersama delegasi Partai Komunis Tiongkok. Selain itu, Tao juga menyampaikan salam dari Presiden Xi Jinping kepada Presiden Jokowi.

Pada pertemuan tersebut, Tao mengungkapkan rasa kagumnya terkait kondisi ekonomi Indonesia di bawah kepresidenan Jokowi. Terlebih akan segera rampungnya Tol Trans Jawa yang pertama. “Sebagai sahabat baik untuk Indonesia, saya benar-benar merasa sangat bahagia untuk Indonesia,” kata Tao.

Tak lupa, Tao menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai Presiden RI periode 2019-2024. Tao merasa bangga atas dukungan tulus yang diberikan rakyat untuk Jokowi. Pihaknya berharap di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia akan mencapai kemajuan yang baik. (put)