Apotek Kimia FarmaWakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna didampingi Manajer Bisnis PT Kimia Farma Kota Depok Desriwati saat peresmian gerai Apotek Kimia Farma di Kukusan, Beji, Depok (20/10). (Foto: Rudi Irwanto/Kastara.ID)

Kastara.id, Depok – Gerai Apotek Kimia Farma di Kota Depok bertambah lagi. Berlokasi di Jalan KH M Usman No. 59, Kukusan, Beji, Depok, gerai Apotek Kimia Farma yang ke-22 diresmikan oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Sabtu (20/10).

Disaksikan undangan yang sebagian besar ibu-ibu warga di lingkungan sekitar, Pradi Supriatna menyampaikan bahwa negara hadir untuk memudahkan masyarakat. “Ketika apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, negara itu hadir, BUMN hadir untuk negeri memudahkan masyarakat untuk berinteraksi,” ujar Pradi.

Kepedulian terhadap wanita untuk Indonesia sehat, bukan berarti sehat dengan obat-obatan. “Tetapi dengan cara berpikir harmonis dengan keluarga, ini juga akan membuat kita sehat,“ papar Pradi seraya menyebut kehadiran Apotek Kimia Farma sebagai bagian dari keluarga kita semua.

Sementara itu Manajer Bisnis PT Kimia Farma untuk wilayah Kota Depok, Desriwati, mengatakan, dirinya berharap dengan dibukanya apotek maupun kliniknya di wilayah Beji ini akan sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan warga.

“PT Kimia Farma merupakan perusahaan BUMN yang hadir di Kota Depok. Semoga dengan hadirnya apotek dan kliniknya ini akan ada manfaatnya bagi warga Depok ke depannya,” imbuh Desri. (rud)