ASN

Kastara.ID, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel pagi, Senin (21/19), sebagai agenda rutin seluruh para pemangku jabatan dan pegawai Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Upacara dimulai tepat pukul 07.15 WIB sesuai jam masuk kerja pegawai dan berlangsung dengan tertib. Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pesan untuk lebih disiplin dan tertib pada saat upacara berlangsung.

“Kita harus menjadi contoh yang baik, menjaga ketertiban saat upacara berlangsung,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Pesan kedua yaitu meminta agar pegawai Pemkot Bekasi memperhatikan pakaiannya. Tri Adhianto berharap para ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN menjadi representasi pegawai yang taat aturan dan ketentuan, serta menjadi panutan bagi masyarakat.

“Menjadi pegawai secara tidak langsung menjadi panutan bagi masyarakat, pakaian harus rapi dan berdasarkan aturan ketentuan, dari ikat pinggang hingga sepatu yang digunakan harus sesuai,” papar Wakil Wali Kota Bekasi.

Tri Adhianto juga meminta para pegawai bisa melaksanakan apa yang sudah ditandatangani yang tercantum dalam nota Kesepakatan Bersama tentang ketepatan penyelesaian perizinan pemanfaatan ruang, percepatan capaian target PAD, dan percepatan pembangunan daerah.

“Harapannya adalah kita bisa menjadi pelayan masyarakat dengan niat yang baik dan hati yang bersih, serta memberikan motivasi kita untuk lebih semangat dalam melayani masyarakat,” jelas Wakil Wali Kota Bekasi yang sangat berharap visi membangun Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan dapat tercapai.

“Sehingga bekerja itu tidak hanya menggugurkan kewajiban, tapi ada sesuatu yang bisa dihasilkan sehingga dapat bermanfaat bagi diri kita maupun masyarakat Kota Bekasi,” tutup Wakil Wali Kota Tri Adhianto. (ari)