Mazda

Kastara.id, Jakarta – Selain meluncurkan Mazda 3 Speed, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga meluncurkan Mazda CX-5 Touring untuk melengkapi line up Mazda di Indonesia. Peluncurannya sendiri berlangsung di Jakarta (20/2).

Mazda CX-5 Touring berbasis Mazda CX-5 GT yang juga menganut bahasa desain KODO-Soul of Motion yang dilengkapi SKYACTIV khas Mazda. Fitur G-Victoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda yang antara lain Adaptive LED Head Lights dengan DRL and Adaptive Front Lighting System (AFS), Vlind Sport Monitoring (BSM), dan Smart City Brake Support (SCBS).

Pada bagian interior, seluruh joknya sudah dibalut bahan kulit berkualitas yang memberikan kenyamanan. Juga ditunjang oleh cruise control untuk kenyamanan pengendara. Untuk entertaiment, Mazda CX-5 Touring dilengkapi MZD Connect infotainment system dengan audio berkualitas lansiran Mazda.

Fitur yang sedikit berbeda dibandingkan varian CX-5 GT adalah tidak terdapatnya fitur power back door pada CX-5 Touring namun tidak mengurangi kepraktisan dan kemudahan dalam mengakses kabin bagasi.

Mazda CX-5 Touring dibanderol dengan harga Rp 498,8 juta (on the road Jabodetabek) dengan pilihan warna Snowflake White, Pearl Mica, dan Jet Black Mica. Sedangkan untuk warna khusus seperti Machine Grey Metalic hanya dikenakan tambahan Rp 4 juta. (koes)