Kapolsek Limo KompolKapolsek Limo Kompol Mohammad Iskandar. (ist)

Kastara.ID, Depok – Persiapan Munajat 212 di Jakarta, segenap jajaran Polsek di Polresta Depok telah menyiagakan anggota pengamanan di titik-titik kumpul massa keberangkatan ke Jakarta.

Sebagian besar sejumlah ormas Islam yang ada di daerah Depok, akan mengerahkan massa untuk jalan ke Jakarta menghadiri Munajat 212 di Monas.

“Untuk wilayah hukum Polsek Bojonggede, titik pemantauan pergerakan massa ada di dalam Stasiun Kereta Bojonggede. anggota akan diturunkan memberikan pengamanan terhadap massa yang akan berangkat ke Jakarta dengan naik kereta dari Bogor,” ujar Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga di ruang kerjanya (21/2).

Selain itu untuk wilayah Cinere dan Limo sendiri, akan dipastikan sejumlah ormas Islam akan menurunkan ratusan massa dengan menggunakan kendaraan sewa bus maupun kendaraan pribadi.

“Kita hanya mengimbau kepada massa yang akan bergerak ke Jakarta dapat menjaga ketertiban supaya acara dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Limo Kompol Mohammad Iskandar. (lan)