AKSES Adira

Kastara.id, Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) yang terus berupaya meningkatkan pelayanan secara digital meluncurkan aplikasi ‘AKSES’ Adira Finance. Aplikasi ini untuk menjawab tantangan tentang perubahan perilaku konsumen yang beralih dari konvensional ke digital yang mengharuskan dunia usaha untuk melakukan inovasi teknologi, terutama dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi konsumen.

Aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet ini diluncurkan di Jakarta (21/3) dengan membawa tajuk ‘Satu Akses Berbagai Kemudahan’ yang merupakan bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen.

“Sebagai salah satu perusahaan multi finance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya, terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” ungkap Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli.

Aplikasi AKSES Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com. Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta, AKSES Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat sekaligus memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Fitur-fitur tersebut berupa notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan. Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3, dan pada saat hari H jatuh tempo. Berikutnya ada fitur informasi detil kontrak konsumen termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, dan tanggal jatuh tempo. Sementara fitur informasi pelayanan termasuk lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung. Ada juga fitur simulasi kredit untuk calon konsumen. Sedangkan fitur lainnya adalah Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada).

Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” demikian Hafid menambahkan. (*)

Reporter: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi